Share :

Tips Menghilangkan Bau Rokok Di Dalam Mobil

Menghilangkan bau rokok di dalam kabin colt t120 kesayangan 
Asap rokok selalu menjadi masalah baik bagi diri sendiri, orang disekitar kita maupun di kendaraan. Bisa menimbulkan alergi, noda maupun bau tak sedap yang ditinggalkan dari asap rokok tersebut menempel di interior mobil.
Interior Mitsubishi Colt T120 mata empat
Ada beberapa cara yang bisa dicoba dan dapat mengurangi bahkan menghilangkan bau rokok dalam mobil pribadi anda :
  1. Cuka, ternyata cuka bisa menghilangkan bau rokok. Caranya adalah menuangkan cuka dalam sebuah wadah (bisa ember atau bak kecil atau alat masak dirumah) kemudian diamkan semalaman dalam mobil colt t120 rekan-rekan semua.
  2. Kulit jeruk, ini juga ampuh banget untuk menghilangkan bau rokok, taruh beberapa lembar kulit jeruk dalam mobil kita dan biarkan selama beberapa hari sampai kulit jeruk tersebut mengering baru dibuang. Selain jeruknya bisa dimakan, ternyata kulitnya bermanfaat juga yak hwhwh..
  3. Baking soda, bahan yang satu ini memang dapat menghilangkan berbagai macam bau. Hal ini dikarenakan sifat dari baking soda yang dapat menyerap berbagai jenis bau. Caranya adalah dengan menaburkanya dalam mobil yang terasa paling menyengat bau rokoknya dan biarkan selama beberapa jam. Setelah itu, bersihkan serbuk baking soda dengan alat penyedot debu(vacuum cleaner) sampai bersih.
  4. Kopi, bubuk kopi ternyata memiliki kemampuan menyerap bau yang baik. Caranya adalah dengan masukkan bubuk kopi dalam kantung kecil kemudian letakkan pada tempat yang berbau asap rokok.
  5. Arang, letakkan beberapa potong arang bakar dalam sebuah wadah dan biarkan selama beberapa hari. seperti waktu menaruk bubuk kopi.
  6. Air Purifier, produk air purifier yang sekarang banyak terdapat di pasaran dengan berbagai macam jenis untuk menetralkan aroma dalam mobil MITSUBISHI colt t120 rekan-rekan coltt120lovers. 
Buka pintu dan jendela selebar mungkin selama beberapa lama agar sirkulasi pergantian udara dalam mobil lancar dan mendapat sinar matahari. Bila bau rokok masih belum juga hilang, bersihkan secara keseluruhan bagian dalam mobil. Bersihkan juga AC mobil dan saluran udara. Gunakan vacuum cleaner untuk menyedot bau rokok di semua bagian dalam interior mobil ( karpet, jok, headrest dan lain-lain)
Demikian Tips Simpel Menghilangkan Bau Rokok di Dalam Kabin MITSUBISHI colt t120 kesayangan anda.

Share :